Skip to main content

Berasa lagi mimpi (?)



Sabtu kemarin aku baru aja nonton Stand Up Comedy secara live disalah satu Hotel yang ada di Purwokerto namanya Hotel Santika *ini first time lho*
Dan yang buat aku ngebet nonton adalah karena ada guest star yaitu comic idolaku Bang Muhadkly Acho *girang*

Acara ini diadain sama komunitas Stand Up Comedy Purwokerto. Saat nonton, aku ditemenin sama 2 adekku Aji sama Tasya. Dan ngga ada kata nyesel saat nonton. Karena sangaaaaat menghibur, dari mulai MCnya yang dibawain sama comic juga, para comic local yang ngisi Stand Up, dan terakhir klimaksnya yang sukses dari Bang Acho sendiri.

Ini bisa dibilang moment yang begitu tepat, karena disaat aku jadwalin pulang kampung, saat itu juga ada hajatan ini. Suer banget malam itu kita ketawa sampe kepingkel-pingkel. Apalagi saat aku nyaksiin comic local dimana mereka bikin aku ketawa double, pertama karena mereka lebih sering pake bahasa ngapak yang notabene bahasa asli dari Purwokerto dengan logat medok dan yang kedua so pasti lucunya dijamin pecah =D

Ini posternya

Aku juga antusias banget saat ada sesi foto bareng para comic, tentunya yang aku tuju Bang Acho ;;)
Saat aku dapet giliran buat naik panggung ketemu Bang Acho, rasanya deg-degan.
Bang Acho saat itu nyapa aku pake kata “Hallo”
Trus dia pose agak nempel aku *berasa lagi mimpi*
Pose aku sendiri bisa dibilang adalah pose kolaborasi antara 70% seneng + 30% gerogi. Hahaha.. abis itu aku nyalamin Bang Acho buat bilang “Makasih bang, sukses terus yaa” dan Bang Acho bilang “Iya makasih”
Selesai foto private, aku minta ijin foto lagi buat barengan sama Tasya. Dan itu bikin Bang Acho buka suara lagi “Ohh kalian kakak-adek” dan abis itu jadilah 2 foto ini.

Foto diambil dari jarak +- 2 meter dengan pencahayaan yang kurang, alhasil aku edit buat bikin foto lebih cerah. Jadi maklumin karena hasilnya lebih keliatan ngga jelas terutama pada muka. Tapi ngga apa-apa, semua ini udah ketutup sama rasa seneng aku bisa nyaksiin comic idola secara langsung main Stand Up Comedy =)))

Tadi diatas aku sempet cerita kalo MC nya itu lucu parah, nah ini Aji punya kesempatan buat foto bareng sama Mas Kevin BTYPT, wong Purwokerto asli hehe


So Thanks buat @StandUpPWT buat hajatannya dan udah datengin @muhadkly :)

_a.d.a_

Comments

Popular posts from this blog

Happy Batik Day

source: http://www.pinterest.com/jojomiro/batik-et-peinture-sur-soie/ Teruslah menjadi warisan budaya yang tak pernah lekang oleh zaman.. Aku bangga Batik Indonesia _a.d.a_

Cerpen: Dalam Secangkir Vanilla Latte

“...Another aeroplane Another sunny place I’m lucky, I know But I wanna go home Mmmm, I’ve got to go home Let me go home I’m just too far from where you are I wanna come home And I feel just like I’m living someone else’s life It’s like I just stepped outside When everything was going right And I know just why you could not Come along with me This was not your dream But you always believed in me...” Alunan musik jazz beriring dalam irama lagu dari Michael Buble, sore itu hujan. Cafe yang tadinya lengang berubah padat, seiring dengan pengunjunng yang ingin berteduh sembari menikmati makanan atau hanya sekedar meneguk kopi. Shera berlari menuju cafe, dijadikannya tas yang dia bawa untuk menutupi kepalanya agar tidak terkena air hujan. Sesampainya didepan cafe, dia mengelap baju dan anggota tubuhnya yang terkena air hujan dengan tangannya sendiri. Masuk dan menemukan tempat kosong dipojok cafe dekat jendela. Selesai memesan dia mulai mengambil alat g

Cerita Kota Kelahiran: PURWOKERTO Part #1 SEJARAH

source: www.banjoemas.com Setelah hampir 23 tahun lahir dan besar di kota ini, aku ngerasa perlu banget buat cerita tentang kota dengan julukan Kota Ngapak ini secara lebih mendetail disini. Dulu sebelum memutuskan untuk berkuliah di luar kota dan akhirnya meninggalkan jejak di kota lain selama hampir 4 tahun akhirnya bisa ngerasain yang namanya “Kangen Kota Kelahiran”, karena semewah dan semenarik apapun kota perantauan, masih tetap ngangenin kota sendiri. Okay kali ini aku akan cerita kota Purwokerto dari sisi sejarahnya dulu. Nama Poerwakerta atau Purwakerta diambil dari kata "Purwa" yang konon diambil dari nama sebuah negara kuna di tepan Sungai Serayu "Purwacarita" yang bermakna "Permulaan" dan "Kerta" yang diambil dari nama ibukota kadipaten "Pasir" yaitu "Pasirkertawibawa" yang bermakna "kesejahteraan" sehingga Poerwakerta bermakna Permulaan Kesejahteraan. Kota ini merupakan salah satu ko